PENGURUS CABANG NAHDLATUL ULAMA KOTA BEKASI

Minggu, 01 Maret 2015

Istigosah dan Tablig Akbar PCNU awal tahun 2015

Rabu, 31 Desember 2014, PCNU Kota Bekasi menyelenggarakan Istigotsah dan tabligh akbar  PCNU.  Kegiatan dengan tempat di Masjid Agung Al-Barkah ini bertujuan untuk mengokohkan eksistensi Nahdlatul ulama sebagai jam’iyyah dengan paham ahlu sunnah wal jama’ah dan menjaikan paham dan nilai-nilai islam ahlu sunnah waljamaah sebagai basis  dari visi “ihsan” Kota Bekasi serta untuk erjalinnya silaturahmi antar warga nahdliyin khususnya dan warga kota Bekasi pada umumnya


Kegiatan dengan tema merefleksikan Islam sebagai agama Rahmatan Lilalamin dalam mewujudkan Visi Bekasi Ihsan yang Berbasiskan Nilai-Nilai Islam Ahlisunnah Wal Jama’ah dihadiri oleh ribuan jamaah yang terdiri dari jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi  ( Mustasyar, Syuriyah Tanfidziah), pengurus lembaga, lajnah, banom, dan pengurus Majlis Wakil Cabang, serta pengurus ranting se kota Bekasi dan jaah Nahdlatul Ulama sekota Bekasi.

Penceramah kegiatan ini adalah Rois MWCNU Jati Sampurna, KH. Mulyadi Effendi, MA., Ketua LDNU Kota Bekasi KH. Wahyudi Majid, S.Ag. dan Wakil Ketua LDNU KOta Bekasi Ust. Sayyidi Almanaf atau Jubah Ireng.