PENGURUS CABANG NAHDLATUL ULAMA KOTA BEKASI

Minggu, 01 Maret 2015

Musyawarah Kerja PCNU Kota Bekasi

PCNU Kota Bekasi pada Sabtu- Minggu, 13 - 14 Desember 2014 telah menyelenggarakan Musyawarah Kerja PCNU Kota Bekasi di Graha Dinar, Puncak Bogor. 

Acara tersebut di buka oleh Wakil Ketua Pengurus Wilayah NU Jawa Barat, Dr. H. Ardani Ahmad mewakili  Ketua PWNU Dr. H. Eman Suryaman yang pada saat bersamaan tengah membuka Konferensi PCNU  Kota Banjar. 

Musker juga dihadiri oleh Walikota Bekasi yang juga Mustasyar PCNU Kota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi. Rahmat Effendi juga memberikan pembekalan terkait "arah pembangunan Kota Bekasi ; peran strategis NU sebagai mitra pemerintah Kota Bekasi." 

Selain dari Wali Kota, Wakil Ketua PWNU Jawa Barat Drs. Wahyu Wibisana, MPd. juga memberikan materi "strategi pengorganisasian dan pengembangan jaringan ; membangun kapasitas kelembagaan dan kaderisasi sebagai upaya mempertahankan loyalitas dan dedikasi kader”
  
Musker diikuti oleh sembilan puluh tujuh peserta yang terdiri dari seluruh pengurus PCNU masa khidmat 2013-2018, perwakilan lembaga, laznah dan badan otonom serta perwakilan MWCNU se Kota Bekasi. 

Musker telah merumuskan  tiga hal, yaitu pengembangan organisasi, program kerja untuk 4 tahun kedepan 2015-2018, dan rekomendasi internal dan eksternal.