PENGURUS CABANG NAHDLATUL ULAMA KOTA BEKASI

Minggu, 08 Maret 2015

Road Show Sosialisasi Hasil Musker PCNU di MWCNU Mustika Jaya

ROAD SHOW PCNU KE MWC DAN RANTING NU KECAMATAN MUSTIKA JAYA 



Sabtu, 7 Maret 2015, PCNU Kota Bekasi pertemuan MWC dan seluruh Ranting  NU se Kecamatan Mustika Jaya. Acara tersebut dalam rangka sosoalisasi hasil-hasil musyawarah kerja (Musker) I PCNU Kota Bekasi.

Acara yang di selenggarakan di Yayasan Pondok Pesantren Al-falah, Pedurenan Mustika Jaya ini di ikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Pengurus MWCNU Kecamatan Mustika Jaya,  Pengurus Ranting NU Kelurahan Mustika Jaya, Pengurus Ranting NU Kelurahan Pedurenan, Pengurus Ranting NU Kelurahan Cimuning, dan Pengurus Ranting NU Kelurahan Mustika Sari. 

Hadir dari PCNU, Ketua Tanfidziah Dr. KH. Zaakhsyari Abdul Majid, MA., Sekretaris PCNU Ayi Nurdin, SH.I, MH, Wakil Ketua PCNU H. Nurnaen, S.Ap, Wakil Katib  Drs. H. Subali Abdulloh.

Acara yang di mulai dari Jam 09.30 di awali dengan tahlil-tahmid yang di pimpin oleh Ketua MWCNU yang juga pimpinan pesantren Ust. H. Zaenal bidin yang di lanjutkan dengan penyampaian hasil-hasil musker PCNU Kota Bekasi oleh Sekretaris PCNU. 

Roias Syuriah MWCNU Kecamatan Mustika Jaya Drs. KH. Ysuf Abdul Rojak menyampaikan dalam forum tersebut apresiasi atas kunjungan PCNU ke MWCNU Kecamatan Mustika Jaya, dan menurutnya hal seperti ini perlu rutin dilakukan untuk menjaga komunikasi antara PCNU, MWCNU dan  pengurus Ranting. 

Ayi Nurdin menyampaikan bahwa Musker yang diselenggarakan pada 13-14 Desember 2014 di Graha Dinar, Cisarua, Bogor  ini secara garis besar telah memutuskan 3 hal, pertama menyusun strategi penguatan dan pengembangan organisasi, kedua menyusun pogram kerja untuk lima tahun kedepan, dan ketiga rekomendasi Internal dan eksteral. Ayi juga pada kesempatan tersebut menguraikan secara detail dari ketiga hal dalam waktu sekitar 90 menit.

Ketua PCNU Kota Bekasi mejelaskan bahwa perogram yang disusun tesebut tidak saja dilaksanakan oleh PCNU tetapi juga oleh MWCNU dan Ranting NU. bahkan Ketua PCNU menyampaikan beberapa program hasil musker diadopsi untuk dilaksanakan oleh MWC dan Ranting.